Berita Terbaru


06-02-2018 | Hit : 82

Dirjen Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan Kunjungi Edufair RSUP Dr. Kariadi 2018

Semarang(06/02)-Dirjen Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI mengunjungi Edufair RSUP Dr. Kariadi pada selasa, 6 Februari 2018.

undefinededufair 2018

Dalam kunjungan ini Dr. Anung Sugihantono, M.Kes yang juga selaku Dewan Pengawas RSUP Dr. Kariadi menyempatkan untuk mengikuti pelatihan BHD bersama ratusan peserta lain yang hadir dalam kegiatan edufair RSUP Dr. Kariadi 2018. Tampak Dr. Anung memperagakan resusitasi jantung sebagai salah satu kecakapan Bantuan Hidup Dasar (BHD) yang wajib dimiliki oleh pegawai di lingkungan pelayanan kesehatan seperti di RSUP Dr. Kariadi.

Dr. Anung Sugihantono, M.Kes ditemani Direktur SDM dan Pendidikan, DR. dr. Dodik Tugasworo Pramukarso, Sp.S(K) berkeliling melihat stan-stan edukasi yang dipenuhi oleh ratusan pegawai RSUP Dr. Kariadi yang dengan antusias mengikuti berbagai pelatihan dan edukasi lainnya tentang standar-standar yang harus diketahui oleh masing-masing individu.

Memasuki di hari ke dua, Edufair RSUP Dr. Kariadi 2018 ini sudah dikunjungi lebih dari 1500 orang dari target 5000 pengunjung yang semuanya adalah pegawai di lingkungan RSUP Dr. Kariadi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semua pegawai dapat terpapar standar-standar akreditasi rumah sakit serta dapat mengimplementasikannya di lingkungan kerjannya masing-masing.

(Suprih-Humas RSUP Dr. Kariadi )

Navigation