Berita Terbaru


10-01-2019 | Hit : 32

Semarang (10/1) RSUP Dr. Kariadi menerima studi banding dari RSUD Temanggung. Pusat kajian dalam studi banding ini adalah tentang pelayanan dan Alur Pelayanan di Unit TBMDR RSUP Dr. Kariadi.

undefinedtmg

Rombongan berjumlah  8 orang dan diketuai oleh Ka.Bid Pelayanan RSUD Temanggung, fokus dalam studi kali ini adalah tentang Administrasi dan Alur Pelayanan di Unit TBMDR.

hadi sebagai nara sumber dari RSUP Dr. Kariadi adalah Perawat TBMDR yang terlatih dan profesional dalam merawat pasien-pasien TBMDR dan DPJP di Unit TBMDR

Kelola Administrasi di Unit TBMDR juga tak luput dari perhatian oleh rombongan dari RSUD Temanggung, karena administrasi juga sangat berperan penting dalam seluruh rangkaian perawatan pasien TB

Turut memberikan keterangan adalah dari Bagian Keuangan RSUP Dr. Kariadi yang menjelaskan tentang sistem pembayaran pasien TB yang berobat ke RSUP Dr. Kariadi, baik menggunakan BPJS maupun dengan pembiayaan secara pribadi. Beberapa persyaratan administrasi keuangan harus dilakukan dengan benar agar tidak menghambat proses pelayanan.

 

Navigation