Berita Terbaru


26-01-2016 | Hit : 447

Jumat, 22 Januari 2016, Sejumlah Dokter RSUP Dr. Kariadi menampilkan aksi hiburan di depan pasien anak-anak yang sedang menjalani rawat inap.

Aksi hiburan ini sebagai wujud kepedulian para dokter dan juga sebagai ajang edukasi, baik untuk pasien juga untuk orang tua yang sedang merawat buah hati mereka di Rumah Sakit.

Aksi hiburan diisi dengan bernyanyi bersama, mendengarkan cerita, dan pembagian hadiah. ditemani dengan spiderman dan idola anak-anak lainnya, anak-anak dapat merasakan kegembiraan setelah sekian lamanya menjalani pengobatan dan merasakan dukungan dari orang-orang yang selama ini merawatnya.

Tak jarang mereka menyunggingkan senyuman atas aksi para dokter yang menggelitik, tak ayal anak-anak dapat tertawa lepas meluapkan kegembiraan bersama-sama, pemandangan yang jarang terjadi di area rumah sakit.

Kegembiraan ini bukan saja dirasakan para pasien, namun orang tua juga merasakan kegembiraan melihat buah hati mereka terhibur dan bersemangat untuk sembuh.

Motivasi untuk sembuh mendorong anak-anak untuk disiplin dalam menjalankan anjuran para dokter, terutama dalam mengonsumsi obat dan makanan yang sehat. 

 

Navigation