Berita Terbaru


10-08-2016 | Hit : 219

Senin, 8 Agustus 2016 Wali Kota Semarang, Bpk. Hendrar Prihadi, S.E, M.M menyempatkan berkunjung ke RSUP Dr. Kariadi dan bertemu dengan sejumlah dokter dan pejabat RSUP Dr. Kariadi. 

Dalam kunjungan ini, Bpk Hendrar menyampaikan masalah-masalah kesehatan yang terjadi di kota Semarang dan menjadi PR bagi walikota, sebagai Rumah Sakit terbersar di wilayah Jawa Tengah dan menjadi pusat rujukan, Bpk Hendrar percaya dengan kemampuan RSUP Dr. Kariadi akan dapat sangat membantu dalam menyelesaikan masalah kesehatan yang masih belum teratasi sampai saat ini. yaitu diantaranya adalah masalah angka kematian ibu dan bayi yang masih sangat tinggi dan juga wabah demam berdarah yang selalu menjadi penyakit langganan ketika musim hujan tiba. 

RSUP Dr. Kariadi melalui direktur medik dan keperawatan Dr. Darwito, SH, Sp.B,Sp.B(K)Onk menyampaikan kesiapannya dalam mendukung program-program kota semarang khusunya masalah kesehatan. Dengan sinergi yang bagus, beliau yakin bahwa pekerjaan rumah walikota Semarang ini dapat teratasi.

Navigation