Berita Terbaru


02-03-2017 | Hit : 162

Bakti Sosial RSUP Dr. Kariadi Warnai Hari Pendengaran Sedunia 2017

Semarang - Kamis, 2 Maret 2017 RSUP Dr. Kariadi mengadakan bakti sosial di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri  Semarang.

Kegiatan ini digagas oleh Kelompok Staf Medis THT RSUP Dr. Kariadi yang di ketuai oleh Dr. Dwi Antono, Sp. THT - KL dalam rangka memperingati Hari Pendengaran Sedunia 2017 yang memberikan beberapa pelayanan kepada anak-anak berkebutuhan khusus di SLB Negeri Semarang antara lain dengan pelayanan pembersihan telinga, cek kesehatan THT dan juga diisi dengan pemaparan materi untuk orang tua yang memiliki buah hati berkebutuhan khusus.

Acara ini di hadiri oleh Ibu Gubernur Jawa Tengah selaku Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Tengah yaitu Ibu Siti Atiqoh Ganjar Pranowo, yang berkesempatan memaparkan beberapa hal terkait dengan peran  para orang tua yang harus selalu bahagia dan memberikan motivasi bagi putra-putri mereka yang harus mendapatkan perhatian dan perlakuan secara istimewa, beliau banyak mencontohkan tokoh-tokoh dunia yang berhasil sukses dan membuat banyak sekali prestasi dengan berbagai keterbatasan mereka.

Dalam sambutannya, Direktur Umum & Operasional RSUP Dr. Kariadi, dr. Arif R. Sadad, SH., SpF.,Msi.Med., DHM menyampaikan keinginannya, bahwa RSUP Dr. Kariadi sebagai rumah sakit vertikal namun keberadaanya tidak terpisahkan dengan program-program pemerintah Daerah, oleh karena itu RSUP Dr. Kariadi siap membantu pelaksanaan apa yang menjadi prioritas Dinas Kesehatan dan Pemerintah Daerah Jawa Tengah.

Navigation