Berita Terbaru


09-07-2015 | Hit : 344

Dharma wanita persatuan RSUP Dr. Kariadi dan FK UNDIP mengadakan acara festival dan bazar ramadhan di halaman parkir RSUP Dr. Kariadi, selasa 7 Juli 2015. Beragam stan yang di buka menyediakan berbagai macam kebutuahan untuk hari raya idul fitri dan keperluan sehari-hari. Baik pedagang maupun pengunjung sangat antusias mengikuti kegiatan ini, "sebagai pedagang tentunya saya sangat senang membuka stan disini, tempatnya yang nyaman dan aman membuat para pembeli senang berbelanja" ujar pak narto, pedagang asongan yang biasaya berjualan di pasar kartini semarang. 

 

Dr. Bambang Wibowo, Sp.OG (K) MARS, Direktur utama RSUP Dr. Kariadi menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan kebangaanya terhadap Dharma Wanita yang mampu memikirkan dan mengakomodir sesuatu yang terlewat oleh kaum pria. "Dengan kegiatan positif seperti acara bazar dan festival ini semoga membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat" ujarnya.

 

Selain bazar, kegiatan juga diisi dengan konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi masyarakat, secara gratis masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk berkonsultasi mengenai kondisi kesehatan mereka. Dengan diadakannya kegiatan ini RSUP Dr. Kariadi mengajak masyarakat untuk melaksanakan puasa secara sehat, dan menjaga kondisi tubuh agar selalu prima.

 

 

 

 

Navigation