Berita Terbaru


12-04-2016 | Hit : 342

RSUP Dr. Kariadi mengadakan pertemuan dengan pemegang kepentingan (stakeholder) pada jumat, 8 April 2016. Bertempat di gedung diklat, Selain Dirjen Pelayanan Kesehatan RI dan Dirjen Kesehatan Masyarakat pertemuan ini dihadiri  pula oleh beberapa tokoh masyarakat kota semarang, diantaranya adalah Gubernur Jawa Tengah dalam hal ini diwakili oleh dinas kesehatan dan perwakilan dari Pemerintah kota Semarang. 

 

Sesuai tema yang diangakat dalam pertemuan ini adalah "RSUP Dr. Kariadi memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat" PLT Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi menyampaikan bahwa sudah menjadi kewajiban Rumah Sakit sebagai penyedia layanan kesehatan memberikan pelayanan yang bermutu dan menjamin keselamatan masyarakat yang membutuhkan.

 

Dalam sambutannya, Dirjen Pelayanan Kesehatan RI, Dr. Bambang Wibowo, Sp.OG (K) MARS memberikan arahan bahwa Rumah Sakit sebagai sebuah institusi pelayanan kesehatan  sudah selayaknya menyediakan segala sumber daya untuk menjawab kebutuhan masyarakat, setelah RSUP Dr. Kariadi diputuskan sebagai Rumah Sakit Rujukan Nasional, maka tantangan terbesarnya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kebutuhannya semakin beragam. 

 

Navigation