Berita Terbaru


23-11-2017 | Hit : 45

Gubernur Jawa Tengah Kunjungi Ibu Bayi Kembar Empat di RSUP Dr. Kariadi

undefinedganjar 

Semarang-(23/11) Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi seorang ibu yang sedang mengandung empat bayi di Ruang Kebidanan RSUP Dr.Kariadi.

Kunjungan pak Ganjar tersebut berawal dari sebuah cuitan di media sosial dari seorang  suami yang istrinya tengah ngidam menginginkan kandungannya di elus oleh Pak Ganjar. Menanggapi cuitan tersebut, beliau menjawab kesediaanya untuk mengunjungi ibu yang akan melahirkan 1,5 bulan lagi ini.

Ditengah-tengah kunjungannya, Pak Ganjar juga dimintai usulan nama-nama jika anak kembar ini lahir, beberapa nama di sebutkan dan beliau berharap agar anak hasil program bayi tabung ini lahir degan selamat dan sehat.

Menanggapi pertanyaan dari awak media yang mengikuti Pak Ganjar tentang kunjungannya tersebut, belaiau menjawab bahwa hal-hal sosial yang terjadi dan menjadi keinginan masyarakat kadang-kadang sangat sederhana, namun memiliki dampak besar untuk kebahagiaan masyarakat.

"Hal-hal yang bersifat sosial ini sebetulnya simpel dan ketika diperhatikan ternyata hal-hal yang sederhana seperti menjenguk yang sedang membutuhkan, bisa membuat orang bahagia dan mudah hal tersebut mudah untuk dilakukan" Kata Pak Ganjar.

Tak lupa orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut berpesan kepada pasien-pasien yang ada di ruang kebidanan RSUP Dr. Kariadi untuk melakukan KB setelah melahirkan.

Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi Dr. Agus Suryanto, SpPD-KP, MARS menyampaikan bahwa RSUP Dr. Kariadi sesuai standar mutu dan keselamatan pasien, sudah menyiapkan tim dokter untuk memantau perkembangan janin-janin yang ada dalam kandungan ibu yang berasal dari tegal tersebut. (Suprih-Humas RSUP Dr. Kariadi)

 

Navigation