Berita Terbaru


21-08-2015 | Hit : 509

Rabu 19 Agustus Pelaksanaan lomba Master of ceremony (MC) dalam rangka HUT Rumah sakit Dr. Kariadi (RSDK) ke-90 berlangsung sangat meriah, para peserta yang berjumlah 23 orang dari beberapa bagian yang ada di RSDK saling menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Tim Juri yang terdiri dari  DR.dr. Tjokorda SpPD, KEMD, Drs. HM. Agus Tri Paryanto M. Kes (Kabag, Umum), Putri Asih Rosyita (Pemda Jateng) harus memberikan penilaian di babak penyisihan untuk 4 calon nominasi di babak grandfinal.

Hasil penilaian dari dewan juri memutuskan sebagai juara di babak grand final yaitu : Yahya Renaningrum dari bagian obstetri sebagai juara pertama, Anik Muktiningsih dari bagian merak Lt. 2 sebagai juara ke dua, Dr. Rizki dari PPDS anak sebagai juara ke tiga, dan Dr. Christine bersama dengan Andika (MC Duet) dari PPDS Mata sebagai juara harapan.

Penilaian pemenang berdasarkan penilaian juri mulai dari Vokal (artikulasi, intonasi, bahasa), Penampilan (kreatifitas, kemampuan menarik perhatian audiens) dan Penguasaan materi, dan di babak grand final ke empat finalis tersebut di uji secara live dengan membawakan penampilan para peserta lomba Kariadi Idol (lomba menyanyi) di awal-awal lomba menyanyi  tersebut.

 

Navigation