Berita Terbaru


13-10-2017 | Hit : 70

Sebagai rumah sakit rujukan regional terbesar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Kariadi rutin adakan senam setiap hari Jumat di halaman Kantor Direksi.

Menurut Dr. Arif Rahman S, Sp.KF, Msi.Med., S.H., DHM mengatakan tujuan dari senam bersama tersebut sebagai media untuk interaksi antara manajemen dan karyawan di rumah sakit.

RSUP Dr. Kariadi mempunyai 5000 karyawan dengan beban kerja yang tinggi.

"Tujuan utama senam bersama ini untuk menyehatkan karyawan, sehingga produktivitas dan mobilitas terjamin." ujar Dr. Arif Rahman S, Sp.KF, Msi.Med., S.H., DHM, Jumat (13 / 10 / 2017) usai senam bersama.

Selain itu, kegiatan senam di RSUP Dr. Kariadi juga merupakan komitmen terhadap kode etik kedokteran Indonesia yang salah satunya harus menjaga kesehatan pribadi, supaya dalam melayani pasien dalam kondisi sehat.

Kegiatan senam di RSUP Dr. Kariadi tak hanya tiap hari Jumat, namun pada momen - momen tertentu, RSUP Dr. Kariadi juga meramaikan kegiatan Car Free Day sebulan sekali di Simpanglima. Tujuannya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, apalagi usai senam juga diadakan konsultasi kesehatan gratis sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Navigation