Berita Terbaru


18-03-2013 | Hit : 2391

Sabtu, 16 Maret 2013 Direktur SDM dan Pendidikan,  Dr. Agus Suryanto, SpPD-KP dan Direktur Umum  RSUP Dr. Kariadi Dr. Aguswan Sp. KFR, MARS menyambut kedatangan rombongan dari RSUP Persahabatan Jakarta.

 

Dalam kunjungan ini, RSUP Persahabatan melakukan studi banding atas pelayanan kesehatan dan sarana prasarana yang ada di RSUP Dr. Kariadi.

 

Studi Banding Dari RSUP Persahabatan

Beberapa yang menjadi fokus dalam studi banding yang di lakukan RSUP Persahabatan adalah pengelolaan dan manajemen Rumah Sakit yang mengedepankan patient safety, sebuh  unsur yang  sudah seharusnya menjadi tujuan Rumah Sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

 

Lingkungan yang bersih dan asri, menjadi salah satu elemen penting di lingkungan Rumah Sakit, beberapa komentar positif mengenai bersihnya RSUP Dr. Kariadi di lontarkan oleh anggota rombongan RSUP Persahabatan, ditambah lagi adanya usaha penghijauan yang dilakukan secara berkesinambungan membuat RSUP Dr. Kariadi sangat layak dinyatakan sebagai Rumah Sakit berseri.

 

Namun demikian Dr. Agus Suryanto, SpPD-KP menyampaikan bahwa usaha yang dilakukan RSUP Dr. Kariadi untuk bisa mencapai banyak prestasi ini adalah atas usaha keras dan kerjasama dari seluruh pegawai dan karyawan Rumah Sakit. Diperlukan waktu yang panjang untuk meraih kepercayaan dari masyarakat dan akhirnya mendapatkan banyak penghargaan dari Pemerintah.

Navigation