Berita Terbaru


26-09-2012 | Hit : 1416

RSUP Dr.  Kariadi  mengadakan konsultasi kesehatan gratis dalam acara Central Java Health Expo di Paragon Mall pada tanggal 19 - 23 September 2012.

Direktur Umum RSUP Dr. Kariadi

Konsultasi kesehatan yang menjadi perhatian dalam expo kali ini antara lain:

- Gizi

- Geriatri

- Penyesuaian Kelamin

- Klinik Fungsi Luhur

- Gigi dan Mulut. 

 

Pengunjung mall sangat antusias dengan stan RSUP Dr. Kariadi, mereka menggunakan kesempatan ini untuk tes tekanan darah secara gratis dan berkonsultasi secara langsung dengan dokter spesialis.

 

Acara Central Java Health Expo 2012 selama lima hari tersebut  juga digunakan untuk memperkenalkan beberapa layanan unggulan  RSUP Dr. Kariadi kepada masyarakat. Layanan tersebut antara lain :

 

1.       Pelayanan Poli Geriatri, yaitu salah satu pelayanan kesehatan RSUP Dr. Kariadi yang membantu menangani masalah kesehatan pada usia lanjut .

 

2.       Pelayanan Bedah Epilepsi, yang terbukti telah menghasilkan angka bebas kejang pada orang dengan epilepsi (ODE) mencapai lebih dari 90%. 

      

3.       Pelayanan Leptospira, RSUP Dr. Kariadi menjadi Laboratorium Rujukan Nasional khusus Human Leptospirosis.

 

Didampingi Direktur Umum dan Operasinal RSUP Dr. Karaidi, Dr. H. Aguswan, Sp.RM, MARS,  Gubernur Jawa Tengah H. Bibit  Waluyo berkesempatan memeriksa tekanan darah di stan RSUP Dr. Kariadi  seusai acara peresmian dan pembukaan Expo.

 

Beliau memberikan apresiasi terhadap RSUP Dr. Kariadi yang menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI sebagai Rumah Sakit pengelola Jamkesmas Terbaik Di Indonesia.

 

Dengan motto Sahabat Menuju Sehat, RSUP Dr. Kariadi berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat Indonesia.

 


Navigation