Berita Terbaru


04-01-2018 | Hit : 112

PEMBEKALAN CPNS OLEH JAJARAN DIREKSI RSUP Dr. KARIADI 

undefinedcpns 2

Semarang-(02/01) Sejumlah CPNS di Lingkungan Kementerian Kesehatan untuk RSUP Dr. Kariadi menerima pembekalan dan pengarahan dari jajaran Direksi.

Sebanyak 35 CPNS dari berbagai formasi ini mendapatkan SK CPNS yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi disaksikan oleh sejumlah Ketua KSM dan Pejabat Struktural lainnya yang ada di RSUP Dr. Kariadi.

Formasi yang diterima pada CPNS tahun ini adalah dokter spesialis, dokter umum, apoteker, radiografer dan sejumlah perawat.

Dalam kesempatan tersebut, para CPNS yang telah diterima di RSUP Dr. Kariadi menandatangani surat komitmen yang dalam hal ini komitmen tersebut  diwujudkan dalam tindakan sehari-hari sebagai bentuk profesionalisme seorang abdi negara.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan taat dan patuh terhadap aturan yang ada di RSUP Dr. Kariadi  karena sebagai profesional dalam bidang kesehatan akan selalu terikat dengan etika profesi dan pegawai.

Selain hal itu juga para CPNS di RSUP Dr. Kariadi, berkomitmen untuk membaktikan segala ilmu pengetahuannya kepada masyarakat melalui institusi RSUP Dr. Kariadi.

Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi, Dr. Agus Suryanto, Sp.PD-KP, MARS, MH juga menyampaikan bahwa para pegawai yang menerima SK ini memperoleh kesempatan untuk mengembangkan ilmu pengetahuannya melalui bidang pendidikan, baik pendidikan formal maupun non formal, Hal ini karena masyarakat sangat membutuhkan tenaga kesehatan yang profesional.

Direktur SDM, DR. Dr. Dodik Tugasworo Pramukarso,Sp.S(K) juga memberikan peluang yang besar dan sangat mendukung bagi seluruh pegawai RSUP Dr. Kariadi yang ingin melanjutkan pendidikannya, bukan hanya di tingkat regional, maupun nasional, namun juga untuk tingkat Internasional. Hal ini dibuktikan dengan dokter - dokter yang sudah mengenyam pendidikan di luar negeri dan dibiayai oleh rumah sakit.

RSUP Dr. Kariadi yang sudah mendapat banyak penghargaan dan pengakuan dari banyak pihak berkomitmen untuk selalu meningkatkan mutu pelayanannya, oleh karena itu komitmen para pegawai termasuk CPNS yang telah diterima ini mempunyai tanggung jawab yang sama dengan para pegawai laiinya untuk selalu membawa nama baik Institusi dan juga Kementerian Kesehatan, kata Direktur Umum dan Operasional, dr. Arif Rahman Sadad, SH., SpF.,Msi.Med., DHM dalam pengarahannya.

(Suprih - Humas RSUP Dr. Kariadi)

 

Navigation