Pelatihan, Seminar, Workshop, Lomba


16-01-2018 | Hit : 154

PEMBEKALAN DAN PELATIHAN PEGAWAI BARU RSUP Dr. KARIADI

undefinedpegawai

Semarang - Sebanyak 38 pegawai baru menerima pembekalan dan pelatihan selama empat hari di Aula Diklit RSUP Dr. Kariadi.

Acara pelatihan dan pembekalan tersebut di buka secara langsung oleh Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi yaitu Dr. Agus Suryanto, Sp.PD-KP, MARS, MH yang mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar rumah sakit terbesar di Jawa Tengah ini.

Dalam sambutannya, Dr. Agus Suryanto juga berpesan kepada pegawai baru ini untuk dapat memberikan ilmu pengetahuannya untuk mengabdi kepada masyarakat melalui RSUP Dr. Kariadi. Budaya kerja dan segala aspek organisas telah mengantarkan Rumah Sakit yang sudah 92 tahun ini menjadi rumah sakit kebanggaan bukan hanya bagi warga Jawa Tengah, namun juga untuk Indonesia.

Agar para pegawai baru ini cepat beradaptasi di lingkungan RSUP Dr. Kariadi, mereka akan mendapatkan tiga jenis orientasi, yaitu orientasi organisasi, orientasi profesi dan orientasi unit. diharapkan dengan pelatihan ini para pegawai segera dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

(Suprih-Humas RSUP Dr. Kariadi)

Navigation