Berita Terbaru


09-01-2019 | Hit : 51

Semarang(9/1), Direktur SDM & Pendidikan, RSUP Dr. Kariadi, DR. dr. Dodik Tugasworo Pramukarso, Sp.S(K) memberikan pengarahan kepada sejumlah pegawai baru di Aula Gedung Forensik.

undefinedcukup

Pegawai baru tersebut akan ditempatkan di beberapa tempat dan ruang pelayanan untuk mendukung terlakasananya pelayanan kesehatan.

Dr. Dodik dalam sambutannya berpesan kepada pegawai baru tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan setulus hati. RSUP Dr. Kariadi merupakan Rumah Sakit terbesar di Jawa Tengah dan juga sebagai rumah sakit rujukan yang tentunya memiliki tantangan tersendiri. Jenis Pelayanan yang beragam dan juga masyarakat yang datang ke RSUP Dr. Kariadi sangat bervariasi. Dengan kompleksitas pelayanan yang ada tersebut, para pegawai dituntut untuk memberikan karyanya dengan sebaik-baiknya.

Dalam pembekalan tersebut, para pegawai yang baru saja bergabung di RSUP Dr. Kariadi diberikan materi dan pemahaman tentang SPO dan Kebijakan yang ada di Rumah Sakit. 

Diharapkan dengan adanya pembekalan ini, para pegawai dapat segera bertugas dan menyesuaikan diri dengan pekerjaan dan lingkungan yang baru.

 

 

Navigation