Pelatihan, Seminar, Workshop, Lomba


23-11-2015 | Hit : 445

Pembukaan Seminar & Workshop Penatalaksanaan Kaki Diabetika Oleh Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Dr. Kariadi.

Senin, 23 Nopember 2015 bertempat di Aula Diklit RSUP Dr. Kariadi, Dr. Darwito, SH, Sp.B. Sp.B(K)Onk membuka secara resmi Seminar & Workshop Penatalaksanaan Kaki Diabetika  untuk dokter dan perawat.  Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, bersikan pemaparan materi oleh nara sumber dan workshop untuk mempelajarai teknik penatalaksanaan kaki dibetika di ruang operasi rawat jalan.

 

Tujuan dari seminar dan workshop ini antaralain adalah untuk mengkaji dan mempelajari bagaimana menghindari amputasi pada pasien diabetik. 

 

Dalam sambutannya, Dr. Darwito, Sp.B, Sp,B(K)Onk memaparkan kesiapan RSUP Dr. Kariadi dalam melayani masyarakat, prosedur yang telah ada hendaknya dilakukan oleh setiap karyawan dan tenaga medis yang ada di rumah sakit, termasuk dalam aktifitas k egiatan workshop ataupun seminar, hak -hak pasien harus diperhatikan, misalnya saja inform concent yang harus disediakan untuk meghormati hak pasien dalam menjalankan perawatan selama tinggal di rumah sakit. 

 

Rumah Sakit sebagi pioner dalam menyediakan fasilitas kesehatan, hendaknya memberikan contoh kepada masyarakat dalam mejalankan setiap pelayannya. 

 

 

Navigation