Berita Terbaru


01-03-2017 | Hit : 171

Semarang - Rabu, 1 Maret 2017 sejumlah pejabat struktural  RSUP Dr. Kariadi menandatangani kontrak kinerja tahun 2017. Penandatanganan ini sebagai wujud komitmen pegawai Rumah Sakit dalam melakukan pekerjaannya sebaik mungkin.

Prestasi kerja hendaknya diwujudkan dengan bentuk pelayanan yang dapat di rasakan dampaknya bukan saja untuk masyarakat, namun juga individu yang bersangkutan  dan organisasi didalamnya. Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi, Dr. Agus Suryant, Sp.PD-KP, MARS menyampaikan beberapa hal terkait tentang program pemerintah yaitu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), bahwa perubahan paradigma masyarakat tentang kesehatan dipandang mutlak dilakukan untuk memperoleh derajat kesehatan bangsa yang berkualitas. RSUP Dr. Kariadi sebagai Rumah Sakit rujukan dan Sumah Sakit Vertikal mempunyai tanggung jawab untuk bersama-sama masyarakat mewujudkan program pemerintah ini.

Dalam pelaksanaannya, beliau juga menghimbau  untuk selalu melibatkan pemerintah daerah dan pemerintah Kota Semarang maupun dinas kesehatan, agar setiap kegiatan yang diadakan Rumah Sakit dapat bersinergi dengan program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah sehingga manfaatnya dapat dirasakan bersama.

Navigation