Berita Terbaru


20-08-2015 | Hit : 380

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara RSDK dg Kejaksaan Negeri Semarang tentang Bantuan Hukum dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara,  pada hari ini tgl 19 Agustus 2015 pkl.10 s/d 12 Wib, bertempat di aula Diklat RSDK.

 

Direktur utama dan kepala Kajari Semarang memberi sambutan dan menandatangani  perjanjian kerjasama. Hadir dalam pertemuan  Plt Walikota Semarang yang diwakili oleh Asisten IV Bidang administrasi, informasi dan Kerjasama, Direksi RSUP Dr Kariadi, para pejabat struktural dan fungsional RSUP Dr. Kariadi, pejabat Kejari dan Pengadilan. Pejabat Kepolisian, Kodim,  dll.

 


Sub tema HUT RI ke 70 di RSUP Dr. Kariadi adalah "Ayo Kerja Bersih dan Melayani" hal ini berarti RSDK harus bisa melayani dengan baik dengan syarat harus bersih. Kerjasama dengan Kejari dapat memperkuat RS dlm menjalani bersih dan melayani serta Kejari bisa melakukan pendampingan hukum sebagai penyelenggara negara. Dengan Bersih RS dapat berinfestasi dan memberi pelayanan dengan baik. Masalah korupsi di Indonesia masih perlu dibenahi dan Kejari dalam hal ini akan membantu.

 

Masalah korupsi tidak hanya pengadaan barang dan jasa tetapi juga perilaku korup. Agar mutu pelayanan baik dan akses pelayanan mudah oleh semua masyarakat. Tidak usah takut melihat hal ini tetapi memang kita harus mengenali bentuk korupsi supaya tujuan negara membentuk kesejahteraan masyarakat dalam Bidang kesehatan dapat terwujud, begitu yang disampaikan Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi.

Navigation