Berita Terbaru


12-07-2017 | Hit : 76

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: : PL.00.02.PBFR.12.07.128.1

Pokja Barang Farmasi pada Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Kariadi Semarang Kementerian Kesehatan RI akan melaksanakan PELELANGAN SEDERHANA dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan      : PENGADAAN TENDER OBAT BULAN JULI - DESEMBER 2017

 

Lingkup pekerjaan           : PENGADAAN TENDER OBAT BULAN JULI - DESEMBER 2017  di RSUP Dr. Kariadi Semarang

  Nilai total HPS                : Rp 541.620.000,- (Lima  ratus empat puluh satu juta  enam  ratus dua puluh ribu rupiah)

 

Sumber pendanaan                   : DIPA BLU Tahun Anggaran 2017

 

  1. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan memiliki ijin perusahaan dibidang bahan kimia, bahan baku obat dan obat jadi. Memiliki Surat ijin PBF/sub PBF. Golongan Usaha Kecil /Non Kecil yang memenuhi persyaratan kualifikasi sebagaimana diatur dalam Dokumen Pascakualifikasi yang masih berlaku.

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat          : Ruang Unit Layanan Pengadaan

                                             Rumah Sakit Umum Pusat Dr Kariadi Semarang

Website                             : www.rskariadi.co.id

 

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.     

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

12 Juli 2017

s.d.

18 Juli 2017

08.00 WIB

s.d.

13.00 WIB

b.     

Pemberian Penjelasan

14 Juli  2017

09.00 WIB

s.d.

10.00 WIB

c.      

Pemasukan Dokumen Penawaran

17 Juli 2017

 s.d.

19 Juli 2017

08.00 WIB

s.d.

10.00 WIB

d.     

Pembukaan Dokumen Penawaran

19 Juli 2017

10.15

 sampai selesai

e.      

Evaluasi Penawaran

20 Juli 2017

s.d.

 24 Juli 2017

 

f. 

Pengumuman Pemenang

25 Juli2017

 

g.     

Masa Sanggah

26 Juli 2017

s.d.

28 Juli 2017

 

h.     

Penerbitan SPPBJ

31 Juli 2017

 

 

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

  1. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

  1. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy (CD)

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Semarang, 12 Juli 2017

 

Pokja Barang Farmasi

 

DOWNLOAD DOCUMENT DISINI 

Navigation