Berita Terbaru


06-03-2017 | Hit : 193

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: : PL.00.02.PBFR.06.03.47.1

Pokja Barang Farmasi pada Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Kariadi Semarang Kementerian Kesehatan RI akan melaksanakan PELELANGAN SEDERHANA dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan      : OBAT ,ALKES,HD SET,GAS MEDIS DAN REAGENSIA UNTUK BULAN JANUARI - JUNI 2017 BERUPA :   OBAT KEBUTUHAN BULAN APRIL – JUNI   2017 (LELANG )

 

Lingkup pekerjaan           : OBAT ,ALKES,HD SET,GAS MEDIS DAN REAGENSIA UNTUK BULAN JANUARI - JUNI 2017 BERUPA :   OBAT KEBUTUHAN BULAN APRIL – JUNI   2017 (LELANG )  di RSUP Dr. Kariadi Semarang

  Nilai total HPS                : Rp 924.484.800,- (Sembilan ratus Dua Puluh empat Juta  empat  Ratus Delapan Puluh empat ribu delapan ratus  Rupiah)

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang memenuhi persyaratan memiliki ijin perusahaan dibidang bahan kimia, bahan baku obat dan obat jadi. Memiliki Surat ijin PBF/sub PBF. Golongan Usaha Kecil /Non Kecil yang memenuhi persyaratan kualifikasi sebagaimana diatur dalam Dokumen Pascakualifikasi yang masih berlaku.

 

3. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat          : Ruang Unit Layanan Pengadaan

                                             Rumah Sakit Umum Pusat Dr Kariadi Semarang

 

 

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.     

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

6 Maret 2017

s.d.

14 Maret 2017

08.00 WIB

s.d.

13.00 WIB

b.     

Pemberian Penjelasan

9 Maret 2017

09.00 WIB

s.d.

10.00 WIB

c.      

Pemasukan Dokumen Penawaran

10 Maret 2017

 s.d.

15 Maret 2017

08.00 WIB

s.d.

13.00 WIB              ( kecuali tanggal           15 Maret 2017 sampai 10.00 WIB )

d.     

Pembukaan Dokumen Penawaran

15 Maret 2017

10.15

 sampai selesai

e.      

Evaluasi Penawaran

16 Maret 2017

s.d.

 23 Maret 2017

 

f. 

Pengumuman Pemenang

24 Maret 2017

 

g.     

Masa Sanggah

27 Maret 2017

s.d.

30 Maret 2017

 

h.     

Penerbitan SPPBJ

31 Maret 2017

 

5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy (CD)

 

Silahkan DOWNLOAD FILE PENGUMUMAN LELANG MELALUI LINK BERIKUT 

Navigation