Berita Terbaru


07-09-2015 | Hit : 425

Jumat, 4 September 2015, Dalam memperingati hari pelanggan nasional, RSUP Dr. Kariadi Semarang membagikan bunga mawar dan kartu informasi pelanggan kepada para pengunjung rumah sakit, dalam kegiatan ini selain untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah setia menggunakan jasa layanan kesehatan yang ada di rumah sakit, juga sebagi sarana untuk memberikan peningkatan dalam pelayanan terhadap pasien.


 

 Dalam kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh jajaran Direksi RSUP Dr. Kariadi Semarang untuk melakukan temu pelanggan, para pengunjung rumah sakit yang hadir, baik pasien maupun keluarga pasien diberi kesempatan untuk menyampaikan kritik membangun atau saran demi peningkatan pelayanan yang di berikan rumah sakit.

Direktur Medis dan Keperawatan, Dr Bambang Sudarmanto, Sp.A (K) MARS menyampaikan, pelanggan bebas untuk memuji ataupun mengkritik atas kekurangan yang selama ini diberikan rumah sakit, demi kemajuan dalam peningkatan fasilitas dan kepuasan pengunjung rumah sakit .

 

“Silahkan pelanggan memberikan kritikan dan sarannya, untuk kemajuan rumah sakit ini,” ujar Dokter Bambang di hadapan para pelanggan, yang bertempat di Paviliun Garuda Rumah Sakit dr Kariadi Semarang.

 

Sebagai tanda cinta kepada pelanggan, pihak rumah sakit memberikan bunga mawar dan kartu informasi untuk memudahkan akses masyarakat yang akan memanfaatkan pelayanan kesehatan di RSUP Dr. Kariadi.

 

Dalam memberikan pelayanan, RSUP Dr. Kariadi memegang pada dua komitmen yakni mutu pelayanan dan keselamatan.  Pada bulan September 2015 ini RSUP Dr. Kariadi  akan mengevaluasi kembali mutu pelayanan.

 

Sementara dalam 90 tahun beroperasional, pihak rumah sakit berjanji akan meningkatkan pelayanan dan akan memenuhi keluhan dan harapan  dari apa yang disampaikan pasien maupun pengunjung rumah sakit.

Navigation