Berita Terbaru


19-06-2015 | Hit : 498

Nama Kegiatan  Pertemuan Rutin Instalasi Radiologi di Radioterapi 
Tanggal  Kamis, 18 Juli 2015 
Pelaksana  ka instalasi radiologi, koordinator dan staff radiodiagnostik dan radioterapi 
Lokasi  Ruang pertemuan radioterapi
Keterangan  

Topik pembahasan dalam pertemuan rutin kali ini adalah tentang pembenahan jadwal dan pelayanan radioterapi dan Mengidentifikasi kendala pelayanan yang dijumpai di lapangan 

Beberapa point yang menjadi bahan diskusi antara lain : 

Morning conference radiologi  disamping diadakan di radiologi sentral,  khusus pada hari Kamis di diadakan di Radioterapi. Pertemuan dipimpin oleh kepala Instalasi dan 3 orang koordinator dan diikuti oleh staff radiodiagnostik dan radioterapi.

Dalam pertemuan tersebut terjadi diskusi dan interaksi yang sangat baik antara peserta dan manajemen radiologi. Peserta melaporkan jalannya pelayanan di radioterapi mulai dari loket, antrian pasien, kendala yang dihadapi dilapangan berkaitan dengan rawat inap , pelayanan simulator, brakhiterapi maupun radiasi eksterna. 

Pelayanan radioterapi terkait dengan bidang lain seperti pendaftaran, ruang rawat inap dan laboratorium oleh karena itu diperlukan koordinasi yang baik antar bagian. Upaya yang dilakukan antara lain berkoordinasi dengan TPPRI , sosialisasi alur pasien dan menjalankan SPO dengan konsisten.

Dibahas juga tentang presensi pegawai yang melebihi jam kerja karena menyelesaikan pelayanan, dan akan dilakukan pecatatan dalam form khusus serta dilaporkan ke SDM.  Selain itu disosialisasikan juga perubahan jadwal pelayanan radiologi  selama bulan puasa. 

Arahan dari kepala instalasi, hendaknya semua komponen di radiologi dapat memberikan pelayanan yang terbaik, bekerja dengan ihklas dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai RSUP dr. Kariadi 

 

Dokumentasi : 

Pertemuan Rutin Instalasi Radiologi di Radioterapi

 

Navigation