Berita Terbaru


17-06-2015 | Hit : 408

RSUP Dr. Kariadi - 17 Juni 2015 bertempat di aula direksi sejumlah rekanan, kontraktor dan konsultan menghadiri rapat evaluasi pengadaan barang dan jasa. Awal acara Direktur SDM Dan Pendidikan RSUP Dr. Kariadi,  Dr. Agus Suryanto, Sp.PD-KP, MARS menyampaikan harapannya terhadap pertemuan ini, diantaranya mengenai peningkatan komunikasi antar bagian dan pokja rumah sakit termasuk juga rekanan, kontraktor dan konsultan yang memegang peranan penting dalam proses pengadaan di RSUP Dr. Kariadi.

 

Era transparasi yang tengah terjadi di Indonesia menuntut semua pihak untuk terbuka dalam proses lelang atau pengadaan, namun yang perlu dipahami bersama adalah dalam proses tersebut, RSUP Dr. Kariadi terikat dengan UU dan peraturan pemerintah, ada sejumlah regulasi yang harus di penuhi antar kedua belah pihak dalam proses ini.

 

Semua tahapan yang terjadi dalam proses pengadaan ini bertujuan untuk membuka peluang selebar-lebarnya bagi masyarakat, organisasi  yang ingin mengikuti pengadaan barang dan jasa RSUP Dr. Kariadi, selain itu juga untuk mencegah kemungkinan adanya tuntutan hukum dikemudian hari.

 

Beberapa rekanan yang hadir antara lain :

CV. KINTAN M

PT. HEXINDO

PT. WIDHA

CV. TEMADEA

CV. SURYA

PT. HEXINDO

CV. ADI CIPTA MANUNGGAL

CV. ARETAS

CV. A . JAYA MURTI

PT. DIPO MULYO 

 

 

 

Navigation