Berita Terbaru


06-02-2018 | Hit : 57

RSUP DR. KARIADI ADAKAN EDUFAIR INGATKAN KEMBALI STANDAR AKREDITASI RUMAH SAKIT

Semarang (05/02) - Selama lima hari kedepan dimulai hari ini, 5 Februari 2018 RSUP Dr Kariadi mengadakan Edufair Akreditasi Rumah Sakit bertempat di Aula Diklat.

undefinededufair 2018 2

Edufair ini merupakan bentuk kegiatan RSUP Dr. Kariadi dalam mempersiapkan re-akreditasi JCI yang akan berlangsung bulan depan, yaitu Maret 2018.  Persiapan dan kecakapan SDM rumah sakit dalam  mengimplementasikan standar-standar akan di diuji dalam ajang edufair ini.

Sebanyak 11 stan akreditasi digelar untuk segenap karyawan dan pegawai RSUP Dr. Kariadi, stan-stan tersebut  menyediakan semua informasi yang berkaitan dengan standar-standar akreditasi rumah sakit.

Acara edufair ini diharapkan dapat menjangkau semua karyawan, pegawai maupun tenaga kerja lain yang berada di lingkungan rumah sakit.

Meski bertajuk edukasi, namun semua materi akreditasi yang disampaikan dikemas secara santai, menarik dan menyenangkan, standar-standar akreditasi dikemas dalam bentuk interaktif berupa video, poster, dan kuis-kuis seputar pelayanan rumah sakit.

Kegiatan ini dibuka oleh direktur utama RSUP Dr. Kariadi, Dr. Agus Suryanto, Sp.PD-KP, MARS, MH yang menyampaikan sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merefresh kembali, standar-standar JCI yang selama ini telah dan akan diimplementasikan kembali dalam kegiatan pelayanan sehari-hari.

Sebagai rumah sakit bertaraf internasional, RSUP Dr. Kariadi secara aktif melakukan perbaikan disegala bidang demi tercapainya mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Re-akreditasi JCI ini menjadi salah satu alat untuk mencapai hal tersebut.

(Suprih - Humas RSUP Dr. Kariadi)

Navigation