Berita Terbaru


04-04-2018 | Hit : 35

SEMARANG (3/4) - RSUP Dr. Kariadi mengadakan pelatihan Implementasi Komite keperawatan selama empat hari bertempat di Aula Diklat.Pelatihan ini diikuti oleh beberapa Rumah Sakit baik yang ada di Pulau Jawa dan juga beberapa Rumah Sakit dari pulau Kalimantan. 

Komite Keperawatan yang ada di RSUP Dr. Kariadi merupakan sebuah pembelajaran yang patut ditularkan kepada rumah sakit yang ada di Indonesia, karena memang masih sangat sedikit Rumah sakit yang sudah mengimplementasikan komite ini.

Dalam sambutannya Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Dr. Kariadi, Dr. Agoes Oerip Poerwoko, SpOG(K) mengatakan bahwa RSUP Dr. Kariadi yang telah terakreditasi KARS sebanyak dua kali dan juga Akreditasi Internasional JCI juga dua kali menjadi tempat yang tepat untuk belajar dan juga karena Instalasi Diklit RSUP Dr. Kariadi sudah terakreditasi B.

Dalam pembukaan pelatihan ini juga diadakan acara pengucapan ikrar oleh peserta pelatihan yang disakasikan oleh ketua panitia sekaligus ketua Komite Keperawatan RSUP Dr. Kariadi dan juga di saksikan oleh Direktur Medik dan Keperawatan.

(Suprih-Humas RSUP Dr. Kariadi)

Navigation