Berita Terbaru


08-10-2017 | Hit : 26

SEMARANG -- Minggu, 8 Oktober 2017 RSUP Dr. Kariadi meriahkan CFD Simpang Lima Semarang dengan aneka kegiatan memperingati hari-hari kesehatan dibulan Oktober tahun 2017 ini.

Hari kesehatan yang diperingati diantaranya adalah Hari Paliatif Sedunia, Hari Pangan Sedunia, Hari penglihatan Sedunia, Hari Kesehatan Jiwa Sedunia dan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia. Masyarakat yang hadir pada minggu pagi ini antusias mengikuti senam sehat bersama sebelum berkonsultasi langsung dengan para dokter spesialis yang menempati lima stan yang telah disiapkan.

RSUP Dr. Kariadi Peringati Hari-Hari Kesehatan di CFD Semarang

Masyarakat antusias memadati stan-stan yang ada untuk berkonsultasi, dengan sabar menantikan giliran untuk menemui para dokter meski terlihat antrian panjang di sekitar bundaran lapangan Simpang Lima Semarang. 

Kegiatan di kawasan simpang lima Semarang ini juga dimeriahkan dengan tarian dari KSM Mata dan TIM PPI RSUP Dr. Kariadi, masyarakat diedukasi cuci tangan dengan cara yang menyenangkan yaitu dengan diselingi variasi tarian. 

Kegiatan rutin ini diharapkan dapat memberikan dampak yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan kehadiran para dokter di tengah-tengah masyarakat dapat mendekatkan dan memberikan dampak yang positif. Kesadaran masyarakat tentang kesehatan memang perlu ditumbuhkan serta ditingkatkan, kehadiran RSUP Dr. Kariadi di acara Car Free Day ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut.

 

Navigation