Berita Terbaru


04-01-2018 | Hit : 84

RSUP Dr. Kariadi Semarang Awali  Tahun 2018 dengan  Penandatanganan Pakta Integritas & Pemberian SK Pokja

 

Semarang – (03/01) Memasuki hari pertama kerja di tahun 2018, RSUP Dr.Kariadi Semarang melangsungkan acara penandatanganan pakta Integritas pejabat struktural sekaligus pemberian Surat Keputusan penunjukan Kelompok kerja (Pokja) dari berbagai bidang di ruang aula direksi.

Memberikan sambutan dan arahannya  direktur utama  (dirut) RSUP Dr. Kariadi, dr. Agus Suryanto, Sp.PD-KP, MARS, MH mengucapkan terimakasih kepada pokja yang sudah bekerja pada tahun 2017, karena sudah bekerja dengan baik dan memberikan hasil kinerja yang meningkat memasuki tahun 2018.

Kemudian kepada semua anggota pokja yang sudah terpilih Dirut berpesan, agar bekerja dengan sebaik-baiknya sebagai sebuah tim,  yakni dengan semua anggota pokja saling ikut berkontribusi maka pekerjaan tersebut akan terasa lebih ringan.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya Dirut RSUP Dr. Kariadi juga berpesan kepada anggota pokja yang lama untuk bisa membina angkatan yang baru, agar tercipta kesinambungan yang baik dalam pekerjaan Pokja berikutnya.

(Yersinanda –Hukmas)

Navigation