Berita Terbaru


28-08-2013 | Hit : 999

Rabu, 28 Agustus 2013 dr. Yudhi Prayudha Ishak Djuarsa, MPH, Inspektur Jenderal Kementerian Kesehatan RI memberikan arahan kepada sejumlah pejabat struktural RSUP Dr. Kariadi mengenai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

 

Dalam kunjungan Inspektorat Jenderal Kemenkes ini  RSUP Dr. Kariadi mendapatkan banyak masukan dan saran  terkait WBK dan WBMM. Diawal arahan,  Direktur Umum dan Operasional RSUP Dr. Kariadi, dr. Aguswan, Sp. RM, MARS,  mengatakan bahwa RSUP Dr. Kariadi  menginginkan pengertian yang benar dan saran yang senantiasa mendorong terwujudnya  WBK dan WBBM dilingkungan  Rumah Sakit. 

 

Dalam arahannya,  dr. Yudhi Prayudha Ishak Djuarsa, MPH mengatakan bahwa Ada 14 Satuan Kerja yang dinilai, tiga diantarannya sangat menonjol, dan RSUP Dr. Kariadi adalah salah satunya, Untuk itu kinerja yang baik selama ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

 

Diakhir pertemuan  ini dr. Yudhi Prayudha Ishak Djuarsa, MPH,  mengharapkan semua jajaran dan pihak terkait dari Kementerian Kesehatan dapat bersama-sama membangun Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan juga sekaligus mendukung sistem Whistleblower di Kementerian Kesehatan dengan memanfaatkan dan mengembangkan sumber daya, sarana dan prasarana yang telah ada sehingga dapat tercapai kinerja yang optimal. 

 

Navigation