Pelatihan, Seminar, Workshop, Lomba


09-03-2015 | Hit : 837

Dokter gigi sebagai tenaga profesional di bidang kesehatan, utamanya kesehatan gigi dan mulut berkewajiban memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Tenaga kesehatan dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang  kedokteran gigi, agar pelayanan dan keselamatan terhadap pasien selalu menjadi prioritas pelayanan.
 
Berbagai kejadian dan kasus yang terjadi di bidang kedokteran gigi memerlukan penatalaksanaan dan kontribusi interdisipliner dari beberapa bidang ilmu dalam profesi kedokteran gigi. Fungsi utama dalam pelayanan kesehatan gigi dan mulut harus dapat mengembalikan fungsi utama gigi geligi yaitu mastikasi, artikulasi, perlindungan terhadap jaringan penyangga gigi, dan fungsi estetika. Berbagai jenis pemeriksaan dan penatalaksanaan dalam bidang kedokteran gigi memerlukan penunjang dari bidang-bidang lain untuk mengoptimalkan hasil perawatan.
 
SMF/Bagian Gigi dan Mulut RSUP Dr Kariadi/FK UNDIP Semarang, dalam rangka kegiatan rutin SMF/Bagian serta untuk menjaga dan meningkatkan profesionalisme dokter gigidan dalam rangka menyambut purna tugas drg. Kuswartono Mulyo Budianto, Sp. BM (K) bekerjasama dengan Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) pengurus wilayah Jawa Tengah bermaksud menyelenggarakan Seminar & Farewell Lecture : A Tribute to drg. Kuswartono Mulyo Budianto, Sp. BM (K)” dengan tema “Improving Dentist Competencies and Knowledge Based On Patient Safety” pada hari Jumat dan Sabtu, 10-11 April 2015 bertempat di Hotel Santika Premiere Semarang.
   
Informasi pendaftaran dan jadwal silahkan download melalui  link berikut ini   

Navigation