Berita Terbaru


16-01-2018 | Hit : 75

Serah Terima Jabatan Eselon III dan IV RSUP Dr. Kariadi

 undefinedRSDK pejabat

Semarang (15/01) - Sejumlah pejabat administrasi eselon III dan IV RSUP Dr. Kariadi melakukan serah terima jabatan yang disaksikan pejabat struktural dan jajaran Direksi.

Serah terima jabatan ini disertai pula dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas yang menandai sebagai tanda bakti setia terhadap bangsa dan negara dalam menjalankan tugasnya yaitu  sebuah tanggung jawab terhadap organisasi maupun pribadi.

Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi, Dr. Agus Suryanto, Sp.PD-KP, MARS, MH selalu mengigatkan bahwa karakter RSUP Dr. Kariadi adalah pelayan masyarakat sehingga jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

Tahun 2018 RSUP Dr. Kariadi akan menghadapi tantangan, baik tantangan dari eksternal maupun internal, dan juga tantangan global. Oleh karena itu pejabat yang baru saja bergabung dengan jabatan struktural agar segera dapat menyesuaikan diri dan ikut dalam 'gerbong' RSUP Dr. Kariadi.

Dr. Agus Suryanto berharap agar baik pejabat struktural dan fungsional yang ada di RSUP Dr. Kariadi dapat bergandengan tangan saling bekerjasama untuk memperkuat energi rumah sakit dalam menghadapi tantangan-tantangan yang di tahun mendatang.

(Suprih- Humas RSUP Dr. Kariadi)

Navigation