Berita Terbaru


10-07-2015 | Hit : 490

Kamis, 9 Juli 2015, bertempat di aula diklat RSUP Dr. Kariadi, sejumlah karyawan dan pejabat struktural fungsional mendapat paparan tentang WBBM dari bagian SDM RSUP Dr. Kariadi.

 

Setelah ditetapkan sebagai wilayah bebas dari korupsi (WBK) dari kemenpan, RSUP Dr. Kariadi mempersiapkan diri untuk dinilai sebagai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

Sosialisasi dan penerapan prinsip WBBM terus dilakukan untuk memwujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Penerapan prinsip-prinsip Good Governance adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar atau ditunda, program atau kegiatan yang dilaksanakan dapat diukur dan dipertanggungjawabkan tak terkecuali dalam hal pelayan publik sesuai dengan sistem dan standar pelayanan pemerintah.

 

Adapun bentuk kegiatan layanan yang dilakukan harus dapat terukur agar kepercayaan publik kepada pegawai negeri dalam menjalankan aktivitasnya sebagai abdi negara dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan, ujar Direktur Keuangan RSUP Dr. Kariadi, Drs. Maskur, MM. membuka acara sosialisasi.

 

Pegawai Negeri atau Pejabat Pemerintahan memiliki peran strategis dalam upaya pemberantasan korupsi melalui tugas dan fungsi yang dimilikinya sehubungan dengan strategi pemberantasan korupsi untuk mewujudkan Good Governance. hal tersebut sangat penting mengingat, pelayanan publik khususnya di bidang kesehatan sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat banyak. 

 

 

Navigation