Berita Terbaru


27-07-2015 | Hit : 479

RSUP Dr. Kariadi kembali menerima kunjungan tamu studi banding akreditasi dari RSUD Am Parikesit Tenggarong pada Senin, 27 Juli 2015. Disambut oleh Direktur Utama RSUP dr. Kariadi, Dr. Bambang Wibowo, Sp.OG (K), MARS, di aula diklat RSUP Dr. Kariadi menyampaikan bahwa tujuan dari akreditasi ini adalah bukan pada selembar kertas sertifikat semata, melainkan pada perubahan SDM yang menjadi motor penggerak Rumah Sakit.

"Hal-hal yang terjadi dalam proses pencapaian akreditasi inilah yang sebenarnya yang membentuk budaya yang baru, budaya yang menuju lebih baik tentunya", ujarnya Direktur Utama. Proses penyusunan SOP, Implementasi dan berbagai hal yang di alami inilah yang membuat Rumah Sakit menemukan prosedur yang ideal untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Senada dengan Dr. Bambang Wibowo, Direktur medik dan keperawatan yaitu Dr. Bambang Sudarmanto, Sp.A(K), MARS menyampaikan bahwa pentingnya Akreditasi ini bukan hanya pada perbaikan fisik Rumah Sakit saja, namun yang lebih penting adalah perbaikan insan yang bekerja di Rumah Sakit, oleh karena itu proses akreditasi ini tidak terhenti begitu saja setelah sertifikat kelulusan diraih, namun proses itu akan terus berlanjut demi pelayanan kesehatan yang peripurna untuk seluruh lapisan masyarakat.

 

 

 

Navigation