Berita Terbaru


24-10-2017 | Hit : 122

Semarang – Dalam rangka memberikan pemahaman lebih dan membentuk kelompok Residen Champion, Tim Akreditasi RSUP Dr. Kariadi memberikan pelatihan kepada dokter Residen berdasarkan standar akreditasi rumah sakit mengenai keselamatan pasien dan cara meng- implementasikannya.

Dalam penyampaiannya pada hari itu Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Dr. Kariadi, dr. Dodik Tugasworo Pramukarso, Sp.S(K) menekankan agar para dokter residen terpilih pada hari itu dapat menangkap semua materi yang diberikan dengan baik, karena melalui mereka diharapkan akan terjadi transfer knowledge, skill ataupun budaya rumah sakit kepada dokter residen dan tenaga kesehatan lainnya baik di rumah sakit Dr. Kariadi maupun di rumah sakit lainnya tempat dimana nantinya mereka bekerja.

RSUP Dr. Kariadi yang telah meraih akreditasi internasional dari JCI telah berhasil menerapkan standar-standar pelayanan yang bertaraf internasional, sehingga ilmu yang diajarkan selama pelatihan dua hari ini akan berguna bukan saja selama para dokter ini masih menimba ilmu di RSUP Dr. Kariadi melainkan juga akan sangat berguna kelak jika sudah menjalankan profesinya di tempat lain, tegas dr Dodik.

Acara ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 24-25 Oktober 2017, dengan pemateri yang berasal dari tenaga rumah sakit RSUP Dr. Kariadi, tim mutu dan akreditasi rumah sakit. (Yersinanda - Hukmas)

Navigation