news Details

#AntibiotikBijakku adalah sebuah kompetisi foto di instagram yang berhadiah untuk memeriahkan Pekan Kepedulian Antibiotik Dunia persembahan RSUP Dr. Kariadi dengan tema "Penggunaan Anti Biotik Dengan Bijak"

Periode kegiatan:

  1. 1. Periode submit foto : 28 November – 11 Desember 2019 pukul 23.59 WIB.   
  2. 2. Periode like: 28 November – 11 Desember 2019 pukul 23.59 WIB.

 

Syarat Peserta 

  • 1. Terbuka untuk warga RSUP Dr. Kariadi dan masyarakat umum
  • 2. Peserta wajib mem-follow instagram @rskariadi
  • 3. Peserta yang melakukan segala bentuk kecurangan dan pemalsuan data akan didiskualifikasi atau dianulir dari kompetisi foto #AntibiotikBijakku
  • 4. Peserta boleh meng-upload foto lebih dari satu kali, tetapi dengan konten yang berbeda.

 

Mekanisme Kompetisi                

Ikuti tantangan foto #AntibiotikBijakku mulai dari tanggal  28 November - 11 Desember 2019. Batas akhir pengiriman foto pada 11 Desember 2019 pukul 23.59 WIB.

  • 1. Folow akun Instagram RSUP Dr. Kariadi di @rskariadi
  • 2. Akun instagram peserta tidak dalam kondisi terkunci atau private.
  • 3. Upload  foto kamu ke Instagram dengan tema “Antibiotik Bijakku” ke ke akun Instagram pribadi kamu.
  • 4. Konten foto harus sesuai dengan tema yang diberikan dan pengambilan foto adalah periode 2019.
  • 5. Foto bisa berupa kegiatan, situasi, atau benda yang berhubungan dengan tema yang diberikan menggunakan kamera Handphone secara berkelompok
  • 6. Menyertakan caption singkat yang mendukung foto disertai hashtag #AntibiotikBijakku #Sahabatsehat #Kariadiajayuk dan tag instagram @rskariadi.
  • 7. Semua foto yang diikutsertakan haruslah karya asli dari peserta dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain.
  • 8. Foto yang terupload boleh dipergunakan oleh RSUP Dr. Karaidi untuk di-regram atau dipergunakan di media sosial RSUP Dr. Kariadi.
  • 9. Akan dipilih 3 foto terbaik berdasarkan penilaian juri dan 1 foto terfavorit berdasarkan like
  • 10. Periode like akan dilaksanakan pada tanggal  28 November – 11 Desember 2019 pukul 23.59 WIB.

 

Pemenang  

  • 1. Pengumuman pemenang akan dilakukan di Instagram @rskariadi
  • 2. Pemenang akan dihubungi melalui direct message Instagram untuk meminta kelengkapan data. Pemenang diwajibkan untuk membalas dalam waktu 1x24 jam setelah pengumuman pemenang.   
  • 3. Apabila pemenang tidak merespon dalam jangka waktu yang ditetapkan, maka dengan ini pemenang dinyatakan melepaskan hak nya untuk mendapatkan hadiah.
  • 4. Penilaian juri akan memilih 3 pemenang dan diumumkan pada tanggal 12 Desember 2019. Pemenang dipilih berdasarkan kesesuaian foto dengan tema, menggunakan hashtag yang benar, tag instagram @rskariadi, mem-follow akun instagram RS Kariadi, dan berdasarkan penilaian juri.
  • 5. Like untuk pemilihan 1 pemenang favorit dilakukan pada tanggal 28 November – 11 Desember 2019 pukul 23.59 WIB. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 Desember 2019

 

Hadiah

  1. Hadiah utama kompetisi untuk 3 foto terbaik dan 1 foto favorit :

-          Foto Terbaik Pertama             : Rp 750.000,00

-          Foto Terbaik Kedua     : Rp 500.000,00

-          Foto Terbaik Ketiga     : Rp 300.000,00

-          Foto Favorit                 : Rp 300.000,00

  1. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan maupun ditukarkan dalam bentuk lain.
  2. Hadiah akan diterima pemenang sejak pengumuman pemenang dan dapat diambil setelah syarat-syarat penerimaan hadiah diterima oleh panitia
  3. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.

 

Lain-lain

  1. Foto yang diikutsertakan dalam kompetisi harus merupakan milik peserta sendiri, dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak mana pun juga (termasuk hak cipta).
  2. Pihak penyelanggara berhak menghapus materi yang diikutsertakan jika dianggap tidak memenuhi salah satu atau lebih Syarat dan Ketentuan ini.
  3. Semua karya foto peserta yang diunggah dalam kompetisi #AntibiotikBijakku menjadi hak milik RSUP Dr. Kariadi, yang sepenuhnya dapat digunakan, disesuaikan, dan diubah untuk disebarluaskan, diperbanyak serta dipublikasikan dalam bentuk apa pun, dalam jumlah dan jangka waktu tak terbatas untuk kepentingan edukasi.
  4. Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta memberikan izin kepada pihak penyelenggara untuk menggunakan data peserta demi kepentingan RSUP Dr. Kariadi.
  5. Ketentuan yang dibuat oleh dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  7. Kompetisi ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  8. Pihak penyelenggara tidak memungut biaya apapun kepada peserta yang mengikuti kompetisi #AntibiotikBijakku
  9. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan RSUP Dr. Kariadi.
  10. Info lebih lanjut hubungi Suprih (+62 899-5716-552).
  11. RSUP Dr. Kariadi, selaku penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasikan peserta maupun pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini.

 

 

 

Share:

Tags:

Beri Komentar