RSUP Dr. Kariadi mengadakan acara seminar perpustakaan rumah sakit digedung penunjang lantai 6 dan dilanjutkan peresmian POCADI (Pojok Baca Digital) di gedung rajawali. kegiatan tersebut diresmikan dengan pemotongan rangkaian bunga oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Kesehatan RI diwakili olleh Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes RI dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid, Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan, Perpustakaan Nasional RI Dr. Adin Bondar, S.Sos., M.Si dan direktur utama drg. Farichah Hanum, M.Kes dalam sambutanya beliau menyampaikan ada beberapa misi yang kita emban menjadi amanah kita bersama. Salah satunya adalah malaksanakan tugas-tugas yaitu pelayanan, pendidikan dan penelitian yang terintegrasi.

Untuk itu dalam mendukung misi kita tersebut sangat dibutuhkan adanya sarana dan prasarana yang cukup dari semua aspek yaitu kualitas dan kwantitas perpustakaan rumah sakit. Sehingga keberadaan perpustakaan rumah sakit bisa memberikan kontribusi yang kongkrit dan bermanfaat dalam mendukung tugas tugas kita untuk menunjang kita bersama. Perpustakaan RSUP Dr. Kariadi tidak hanya mendukung pendidikan dan penelitian tapi juga mendekatkan perpustakaan kemasyarakat. diharapkan dengan adanya POCADI (Pojok Baca Digital) akan dapat berkontribusi untuk meningkatkan literasi informasi kepada masyarakat secara khusus pasien dan penunggu pasien.

pojok baca digital rs kariadipojok baca digital

(Semarang, 6 Maret 2023)
RSUP Dr.Kariadi - Sahabat Menuju Sehat- 🌐 Website : www.rskariadi.co.id- ☎ Call center : 024 841 3476- 📍 Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari,Kota Semarang, Jawa Tengah 50244

Share:

Tags:

Beri Komentar

">">