RSUP Dr. Kariadi menerima peserta Workshop Digestive Week di aula KSM Bedah. Acara tersebut dibuka olleh Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi drg. Farichah Hanum, M.Kes dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa RSUP Dr. Kariadi memiliki beberapa layanan unggulan salah satunya adalah layanan Bedah Minimal Invansif yaitu prosedur bedah dengan luka operasi minimal sehingga dapat mengurangi risiko komplikasi pada operasi dan mempercepat masa pemulihan operasi.
RSUP Dr. Kariadi telah memiliki peralatan bedah laparoskopi sejak awal tahun 2000. Saat ini untuk bedah digesif, bedah anak, bedah urologi dan bedah onkologi telah memiliki 3 set alat laposkopi advance yang dapat dilakukan untuk hampir semua prosedur operasi kompleks dipusat pelayanan terpadu. RSUP Dr. Kariadi terus mengembangkan kemampuan para ahil bedah dan terus mengembangkan peralatan yang diperlukan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kelas dunia.

(Semarang, 9 Maret 2023)
RSUP Dr.Kariadi - Sahabat Menuju Sehat- 🌐 Website : www.rskariadi.co.id- ☎ Call center : 024 841 3476- 📍 Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari,Kota Semarang, Jawa Tengah 50244

Share:

Tags:

Beri Komentar

">">