Pelatihan Implementasi Peningkatan Kompetensi Perawat Penanggung Jawab Asuhan Bagi Perawat Pengelola Pasien di RSUP dr. Kariadi Semarang, Selasa (5/12).
Pelatihan implementasi peningkatan kompetensi perawat penanggung jawab asuhan bagi perawat pengelola pasien ini diikuti oleh 27 peserta dari seluruh rumah sakit yang ada di Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan selama empat hari mulai tanggal 5 Desember – 8 Desember 2023 mendatang.


Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi perawat yang terstruktur dan terorganisir dengan baik memberikan gambaran yang jelas mengenai tugas, tanggung jawab dan kewenangan perawat dalam menyelesaikan asuhan, penyesuaian jumlah pasien dengan jenis tenaga perawat dalam memenuhi kebutuhan perawatan dan memungkinkan perawat memberikan asuhah keperawatan sesuai dengan standar profesi dan kewenangannya.
Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan, dan Penelitian Sri Utami, SKM,MARS. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa berdasarkan tugas pokok dan fungsinya, perawat penanggung jawab asuhan harus memiliki kompetensi yang cukup dalam memberikan asuhan keperawatan. Oleh karena itu perlu diberikan bekal yang cukup berupa pelatihan.
(Semarang, 5 Desember 2023)


RSUP Dr.Kariadi - Sahabat Menuju Sehat-
🌐 Website : www.rskariadi.co.id-
☎ Call center : 024 841 3476-
📍 Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari,Kota Semarang, Jawa Tengah, 50244

Share:

Tags:

Beri Komentar

">">