RS Kariadi mengadakan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Kanker Sedunia, Hari Gizi Nasional dan Bulan K3 Nasional di halaman parkir Instalasi Eksekutif. Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan dibuka oleh Direktur Utama drg. Farichah Hanum, M.Kes. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa senam bukan hanya untuk bergerak saja, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari. Ketiga peringatan ini mengingatkan bahwa kita memiliki tanggung jawab untuk merawat tubuh dan pikiran agar tetap sehat

Peringatan Hari Kanker Sedunia dengan tema "Close The Care Gap" mengajak kita untuk bersatu dalam perang melawan penyakit mematikan ini. Mengajak untuk meningkatkan kesadaran akan pencegahan, deteksi dini, dan dukungan bagi mereka yang tengah berjuang melawan kanker.

Hari Gizi Nasional yang mengusung tema "MP-ASI Kaya Protein Hewani, Cegah Stunting memberikan pengertian pentingnya nutrisi dalam tumbuh kembang optimal bayi dan anak.

Peringatan Bulan K3 Nasional yang bertema "Budayakan K3, Pekerja Sehat dan Selamat, Produktivitas Meningkat” terutama bagi tenaga kesehatan, yang bekerja di tempat berisiko, agar dapat mengutamakan keselamatan dan kesehatan dirinya serta pasien, yaitu dengan mematuhi protokol K3.

Diharapkan momen senam bersama dapat menjadi awal perubahan menuju gaya hidup sehat, dukungan kepada yang memerlukan, dan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam setiap aktivitas kita. Semoga acara ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkomitmen pada kesehatan dan kesejahteraan bersama.

Semarang, 2 Februari 2024
RSUP Dr.Kariadi - Sahabat Menuju Sehat- 🌐 Website : www.rskariadi.co.id-☎ Call center : 024 841 3476- 📍 Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari,Kota Semarang, Jawa Tengah, 50244#rskariadi #germas #kemenkesri

Share:

Tags:

Beri Komentar

">">