Memperingati Hari Kanker Sedunia 2024, RS Kariadi menyelenggarakan kegiatan fun run dan zumba yang diikuti oleh para tenaga kesehatan RS.
Acara tersebut dibuka oleh Direktur Utama drg. Farichah Hanum, M.Kes. Dalam sambutannya, beliau menyambut baik kegiatan tersebut karena para pegawai dapat bersinergi untuk gerakan hidup sehat.
Diharapkan melalui kegiatan ini, para nakes berkumpul untuk bergerak bersama dalam kegiatan fun run dan zumba yang menyenangkan, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Peringatan ini mengingatkan bahwa kita memiliki tanggung jawab untuk merawat tubuh dan pikiran agar tetap sehat. Pada momen ini, mendorong kita untuk bersatu dalam perang melawan penyakit mematikan ini.
Mari kita tingkatkan kesadaran akan pencegahan, deteksi dini, dan dukungan bagi mereka yang tengah berjuang melawan kanker.
Setiap langkah yang kita ambil hari ini adalah bentuk dukungan terhadap mereka yang sedang melalui perjuangan yang berat.

Semarang, 4 Februari 2024 RS Kariadi - Sahabat Menuju Sehat- 🌐 Website : www.rskariadi.co.id-☎ Call center : 024 841 3476- 📍 Alamat : Jl. Dr. Sutomo No.16, Randusari, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50244

Share:

Tags:

Beri Komentar

">">